Press "Enter" to skip to content

BERITA PALING POPULER HARI INI – BREAKING NEWS PAPUA MONOKWARI



#IndonesiaEraBaru#
ini Adalah Kumpulan Berita Opini Terbaru Menyajikan Konten Berkualitas Dirangkum
Dari Berbagai Website Resmi
Serta membahas Berita Tentang Berita Politik Terbaru Berita Viral Hari ini Berita Terupdate Saat ini Berita Hari ini
Sesuai Fakta dan tentunya Jauh dari kata Hoax.
Agar memberi manfaat kepada Penonton setia ” Indonesia Era Baru”

*Janga n lupa Juga Share/Bagikan Video Yang ada di Chanel ini agar bisa bermanfaat kepada seluruh saudara kita. Terima kasih

“Konten Berita Paling Aktual”
BERITA TERKINI
BERITA TERBARU
BERITA HARI INI
BERITA TERBARU HARI INI
BERITA VIRAL HARI INI
BERITA PALING BARU

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
49 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rusdi Rusdi
Rusdi Rusdi
11 months ago

Mana banser katanya garda terdepan NKRI

ozalrizali zali
ozalrizali zali
11 months ago

banser blm berangkat karna lg sibuk masang kebaya dan konde 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

sulaiman leman
sulaiman leman
11 months ago

Inti sebenarnya kerusuhan di papua adalah bukan karena rasis, tapi karena kesenjangan sosial, coba media kerja kerja kerja, sorot gaya hidup dan kekayaan orang asli papua dengan orang….yang menguras SDA papua, dia berlindung atas nama rasis, allahu akbar, mudahan tanah papua menjadi tanah yang bisa dibanggakan oleh orang papua sendiri, salam NKRI, sejahteralah orang2 papua, gunakan SDM dan kuasailah papua untuk orang2 papua demi indonesia jaya dari timur.

Manshur Nurijam
Manshur Nurijam
11 months ago

Yaqut nya lagi ngelonte di israel tukang zinah pengecut asli nya

salin Bireuen
salin Bireuen
11 months ago

Yg bilang nkri harga mati mana…!
Ta kasih mati hahha

D'luffy monkey
D'luffy monkey
11 months ago

Wajar lah mereka ngamuk

putry duyung
putry duyung
11 months ago

Mana ansor n banser katx garda terdepan ayo perangi mereka sorser

Dila dila
Dila dila
11 months ago

Mana Banser mana banser mana banser pancasila.

Dila dila
Dila dila
11 months ago

Banser tunjukkan setia indonesiamu BANSER…

Alamsyah Lubis
Alamsyah Lubis
11 months ago

Awas kalian ya banser maumasu kesana untuk amankan papua tdk perlurepot ada banser pasti aman dia tidur pulas di rmh nya masing2 hidup banserr aku suka kalian

Muhdtaufiq Muhdtaufiqmuhdtaufiq
Muhdtaufiq Muhdtaufiqmuhdtaufiq
11 months ago

MUNDUR MUDUR LEBIH BAIK BERMAAFAN DARI BERAMTAM TERUS …
2019 2024 PRABOWO SANDI
PERESIDEN 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
YG KE 8☝☝☝

Darwin Sitanggang
Darwin Sitanggang
11 months ago

Waduh..segala cara? Gak kebalik tu

Astin Atas
Astin Atas
11 months ago

Hebat papua mereka berani tidak seperti kota2 lain yg hanya bungkam…. Habisi saja polisi cebong

Amry Gaharu
Amry Gaharu
11 months ago

Banser out of chat

Hardi Anto
Hardi Anto
11 months ago

Gimana sih banser sama komandan yakut diyem bae.. buktikan dong klw emang banser penjaga nkri jgn cuma cocot doang koar koar

Barabai Barabai
Barabai Barabai
11 months ago

Banser harga mati pudar kepapua

CHL 11o815
CHL 11o815
11 months ago

Aparatx mana kok takut..

Usop Santori channel
Usop Santori channel
11 months ago

Semoga Indonesia bertabah dengan ape yg berlaku..semoga di permudahkan segala urusannya..salam dari Malaysia..

Aman Aman
Aman Aman
11 months ago

Banser mn….yakut klian yg pli g nkri keluarla lwn papua..

Hamid S4y4ng
Hamid S4y4ng
11 months ago

Yaqut takut d sati sama orang papua

Hamid S4y4ng
Hamid S4y4ng
11 months ago

Merdeka papua

Si Ladut
Si Ladut
11 months ago

Inilah yg diinginkan …ketika chaos maka masuklah kepentingan2 …klo sudah begini tinggal finishingnya heu3….akibat kedunguan beginilah

Nana Putri
Nana Putri
11 months ago

Banser lagi bungkus tainya mrk takut di kirim ke Papua haha

Wibisono Sono
Wibisono Sono
11 months ago

Mungkin ini Dibalik dendam kusumat AS., karena indonesian sudah berani ambil Friport

Heri Subandi
Heri Subandi
11 months ago

Hidup mabok Wati habis kan semua

Heri Subandi
Heri Subandi
11 months ago

Mantap buat masa BNI Papua serang terus biar tau pemerintah itu

Yudi Afrianto
Yudi Afrianto
11 months ago

Datangkan prabowo insya allah suara prabowo lebih didengar& dpt meredahkan situasi.

Ahmad Dani
Ahmad Dani
11 months ago

ulah para kampret pasti bisa atasi.keluarkan ambsimu lebih dlu..kmpret pengecut cuma bisa komen di sni menylahkan presiden

Anna Swarna
Anna Swarna
11 months ago

Itu kasus disurabaya cm ingin memancing biar dia bebas rusuh dikampungnya dan dosorot dunia…alasan kasus surabaya diperkusi..pasti sd ada dalang besar dibaliknya krn tujuannya mau merdeka ….

Bruce Jakarta
Bruce Jakarta
11 months ago

Kekayaan indonesia 90%dari papua..jika papua pecah dr NKRI..maka tamatlah indonesia

Hendra Ferdian
Hendra Ferdian
11 months ago

Mana yg trriak2 palng nkri tu nkri sdg terancam nyata dan fakta yakut mana banser ansor tu pergi lu ke papua biasanya lu sok jagoan mau maen gebuk he …he…pecundang koar2doang d tu nggu ni aksi nyata yaqut dg ansor dan bansernya ya ????

Sofyana Akrimah
Sofyana Akrimah
11 months ago

Beginilah jadinya kalau presiden nya bukan pilihan rakyat

Andi Lucky
Andi Lucky
11 months ago

Klo umat islam katanya MAKAR… klo itu apa namanya?????

Asnawi Hasan
Asnawi Hasan
11 months ago

Alhamdulillah…

Ichet Lamatiari
Ichet Lamatiari
11 months ago

Jangan lari papolisi hadang mereka !!🤣🤣🤣🤣🤣

ari yanto
ari yanto
11 months ago

jika umat islam yg melakukan seperti ini sdh pasti ditembak…dan si wir berdalih dg mengatakan dilakukan penembakan krn berbuat makar…!!
benar" berbeda memperlakukan umat islam dan non islam… sedangkan si wir mengaku-aku agamanya islam…!!

Miss Palangka
Miss Palangka
11 months ago

😲😲😲
Astagfirullah..

Lulu Muhammad
Lulu Muhammad
11 months ago

Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif kalu umat islam demo dengan damai disiram dengan gas air mata DAN DI tembakin walaupun di dam masjid kalu seperti ini polsi nya tidak berkutik emang hukum benar benar tidak adil dengan rezim ya rob semoga allah segera hancurkan semua rizem yng zelim amiin ALLAHUMMA AMIIN YA ROBBL ALAMIIN

ahamad fbbalairung
ahamad fbbalairung
11 months ago

Hadeuuh provokator ente min…
Neraka siap nunggu

For Better ID
For Better ID
11 months ago

Kirim pasukan cebong ke papua.

Ii Mulyana
Ii Mulyana
11 months ago

Banser ke mna yah.. ko g ada d garda dpn

Indra Mahkota
Indra Mahkota
11 months ago

Anjing memang oknum2 orang papua yng tidak bertnggung jawab ini

Namikaze Cleon
Namikaze Cleon
11 months ago

ko pilisi diem bae massa bringas ga ditembakin. atut yaa
demo damai massa disikat mati 21 22… ohhh negriku yg carut marut kapan kau damai sadar bangsaku

Atiman Atiman
Atiman Atiman
11 months ago

Bong berani ngga bong

Sugino Mas
Sugino Mas
11 months ago

selamat bertugas pak polisi,.inilah realnya"anti pancasila,anti nkri..

Muiz Abdillah
Muiz Abdillah
11 months ago

Negri ini akn trus mnerus datang mslh krna rkyt ud muak tdk kuat d pimpin org yg ngk jls yg tdk amanh

Sugino Mas
Sugino Mas
11 months ago

mohonlah pertolongan kepada Beliau Bpk.Yakud..penjaga NKRI garda paling depan…

Njun Junaidi
Njun Junaidi
11 months ago

Mana nih si abu janda

Alpis Fresli
Alpis Fresli
11 months ago

Banser mana tu kok diam di kandang banser

49
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x