Press "Enter" to skip to content

BERITA PALING POPULER HARI INI – BREAKING NEWS PAPUA MONOKWARI



#IndonesiaEraBaru#
ini Adalah Kumpulan Berita Opini Terbaru Menyajikan Konten Berkualitas Dirangkum
Dari Berbagai Website Resmi
Serta membahas Berita Tentang Berita Politik Terbaru Berita Viral Hari ini Berita Terupdate Saat ini Berita Hari ini
Sesuai Fakta dan tentunya Jauh dari kata Hoax.
Agar memberi manfaat kepada Penonton setia ” Indonesia Era Baru”

*Janga n lupa Juga Share/Bagikan Video Yang ada di Chanel ini agar bisa bermanfaat kepada seluruh saudara kita. Terima kasih

“Konten Berita Paling Aktual”
BERITA TERKINI
BERITA TERBARU
BERITA HARI INI
BERITA TERBARU HARI INI
BERITA VIRAL HARI INI
BERITA PALING BARU

49
Leave a Reply

avatar
49 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Alpis FresliNjun JunaidiMuiz AbdillahSugino MasAtiman Atiman Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Alpis Fresli
Guest
Alpis Fresli

Banser mana tu kok diam di kandang banser

ari yanto
Guest
ari yanto

jika umat islam yg melakukan seperti ini sdh pasti ditembak…dan si wir berdalih dg mengatakan dilakukan penembakan krn berbuat makar…!!
benar" berbeda memperlakukan umat islam dan non islam… sedangkan si wir mengaku-aku agamanya islam…!!

Ichet Lamatiari
Guest
Ichet Lamatiari

Jangan lari papolisi hadang mereka !!🤣🤣🤣🤣🤣

Asnawi Hasan
Guest
Asnawi Hasan

Alhamdulillah…

Andi Lucky
Guest
Andi Lucky

Klo umat islam katanya MAKAR… klo itu apa namanya?????

Sofyana Akrimah
Guest
Sofyana Akrimah

Beginilah jadinya kalau presiden nya bukan pilihan rakyat

Hendra Ferdian
Guest
Hendra Ferdian

Mana yg trriak2 palng nkri tu nkri sdg terancam nyata dan fakta yakut mana banser ansor tu pergi lu ke papua biasanya lu sok jagoan mau maen gebuk he …he…pecundang koar2doang d tu nggu ni aksi nyata yaqut dg ansor dan bansernya ya ????

Bruce Jakarta
Guest
Bruce Jakarta

Kekayaan indonesia 90%dari papua..jika papua pecah dr NKRI..maka tamatlah indonesia

Anna Swarna
Guest
Anna Swarna

Itu kasus disurabaya cm ingin memancing biar dia bebas rusuh dikampungnya dan dosorot dunia…alasan kasus surabaya diperkusi..pasti sd ada dalang besar dibaliknya krn tujuannya mau merdeka ….

Ahmad Dani
Guest
Ahmad Dani

ulah para kampret pasti bisa atasi.keluarkan ambsimu lebih dlu..kmpret pengecut cuma bisa komen di sni menylahkan presiden

Yudi Afrianto
Guest
Yudi Afrianto

Datangkan prabowo insya allah suara prabowo lebih didengar& dpt meredahkan situasi.

Miss Palangka
Guest
Miss Palangka

😲😲😲
Astagfirullah..

Lulu Muhammad
Guest
Lulu Muhammad

Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif kalu umat islam demo dengan damai disiram dengan gas air mata DAN DI tembakin walaupun di dam masjid kalu seperti ini polsi nya tidak berkutik emang hukum benar benar tidak adil dengan rezim ya rob semoga allah segera hancurkan semua rizem yng zelim amiin ALLAHUMMA AMIIN YA ROBBL ALAMIIN

Njun Junaidi
Guest
Njun Junaidi

Mana nih si abu janda

Sugino Mas
Guest
Sugino Mas

mohonlah pertolongan kepada Beliau Bpk.Yakud..penjaga NKRI garda paling depan…

Muiz Abdillah
Guest
Muiz Abdillah

Negri ini akn trus mnerus datang mslh krna rkyt ud muak tdk kuat d pimpin org yg ngk jls yg tdk amanh

Sugino Mas
Guest
Sugino Mas

selamat bertugas pak polisi,.inilah realnya"anti pancasila,anti nkri..

Atiman Atiman
Guest
Atiman Atiman

Bong berani ngga bong

Namikaze Cleon
Guest
Namikaze Cleon

ko pilisi diem bae massa bringas ga ditembakin. atut yaa
demo damai massa disikat mati 21 22… ohhh negriku yg carut marut kapan kau damai sadar bangsaku

Indra Mahkota
Guest
Indra Mahkota

Anjing memang oknum2 orang papua yng tidak bertnggung jawab ini

Ii Mulyana
Guest
Ii Mulyana

Banser ke mna yah.. ko g ada d garda dpn

For Better ID
Guest
For Better ID

Kirim pasukan cebong ke papua.

ahamad fbbalairung
Guest
ahamad fbbalairung

Hadeuuh provokator ente min…
Neraka siap nunggu

Heri Subandi
Guest
Heri Subandi

Mantap buat masa BNI Papua serang terus biar tau pemerintah itu

Heri Subandi
Guest
Heri Subandi

Hidup mabok Wati habis kan semua

Wibisono Sono
Guest
Wibisono Sono

Mungkin ini Dibalik dendam kusumat AS., karena indonesian sudah berani ambil Friport

Muhdtaufiq Muhdtaufiqmuhdtaufiq
Guest
Muhdtaufiq Muhdtaufiqmuhdtaufiq

MUNDUR MUDUR LEBIH BAIK BERMAAFAN DARI BERAMTAM TERUS …
2019 2024 PRABOWO SANDI
PERESIDEN 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
YG KE 8☝☝☝

Alamsyah Lubis
Guest
Alamsyah Lubis

Awas kalian ya banser maumasu kesana untuk amankan papua tdk perlurepot ada banser pasti aman dia tidur pulas di rmh nya masing2 hidup banserr aku suka kalian

Dila dila
Guest
Dila dila

Banser tunjukkan setia indonesiamu BANSER…

Dila dila
Guest
Dila dila

Mana Banser mana banser mana banser pancasila.

putry duyung
Guest
putry duyung

Mana ansor n banser katx garda terdepan ayo perangi mereka sorser

D'luffy monkey
Guest
D'luffy monkey

Wajar lah mereka ngamuk

salin Bireuen
Guest
salin Bireuen

Yg bilang nkri harga mati mana…!
Ta kasih mati hahha

Manshur Nurijam
Guest
Manshur Nurijam

Yaqut nya lagi ngelonte di israel tukang zinah pengecut asli nya

sulaiman leman
Guest
sulaiman leman

Inti sebenarnya kerusuhan di papua adalah bukan karena rasis, tapi karena kesenjangan sosial, coba media kerja kerja kerja, sorot gaya hidup dan kekayaan orang asli papua dengan orang….yang menguras SDA papua, dia berlindung atas nama rasis, allahu akbar, mudahan tanah papua menjadi tanah yang bisa dibanggakan oleh orang papua sendiri, salam NKRI, sejahteralah orang2 papua, gunakan SDM dan kuasailah papua untuk orang2 papua demi indonesia jaya dari timur.

ozalrizali zali
Guest
ozalrizali zali

banser blm berangkat karna lg sibuk masang kebaya dan konde 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Darwin Sitanggang
Guest
Darwin Sitanggang

Waduh..segala cara? Gak kebalik tu

Astin Atas
Guest
Astin Atas

Hebat papua mereka berani tidak seperti kota2 lain yg hanya bungkam…. Habisi saja polisi cebong

Nana Putri
Guest
Nana Putri

Banser lagi bungkus tainya mrk takut di kirim ke Papua haha

Si Ladut
Guest
Si Ladut

Inilah yg diinginkan …ketika chaos maka masuklah kepentingan2 …klo sudah begini tinggal finishingnya heu3….akibat kedunguan beginilah

Hamid S4y4ng
Guest
Hamid S4y4ng

Merdeka papua

Hamid S4y4ng
Guest
Hamid S4y4ng

Yaqut takut d sati sama orang papua

Aman Aman
Guest
Aman Aman

Banser mn….yakut klian yg pli g nkri keluarla lwn papua..

Usop Santori channel
Guest
Usop Santori channel

Semoga Indonesia bertabah dengan ape yg berlaku..semoga di permudahkan segala urusannya..salam dari Malaysia..

CHL 11o815
Guest
CHL 11o815

Aparatx mana kok takut..

Barabai Barabai
Guest
Barabai Barabai

Banser harga mati pudar kepapua

Hardi Anto
Guest
Hardi Anto

Gimana sih banser sama komandan yakut diyem bae.. buktikan dong klw emang banser penjaga nkri jgn cuma cocot doang koar koar

Amry Gaharu
Guest
Amry Gaharu

Banser out of chat

Rusdi Rusdi
Guest
Rusdi Rusdi

Mana banser katanya garda terdepan NKRI