Press "Enter" to skip to content

[BREAKING NEWS] Gubernur Papua: Orang Indonesia Tidak Boleh Memancing Amarah Orang Papua



Pasca pengusiran dan intimidasi oleh berbagai Ormas di Malang Jawa Timur, kepada mahasiswa Papua dan dugaan intimidasi rasisme di surabaya, serta beberapa daerah lainnya berdampak ada aktifitas di kota Manokwari, Papua Barat.

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
32 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
hali mudin
hali mudin
7 months ago

dari bicaramu sudah mengkotak kotakan nkri pake,emang kapan indonesia pisah ma papua.,tolong awasi gubernur satu ini

ARCELIN CHANNEL
ARCELIN CHANNEL
7 months ago

Sy org Bali, sy cinta papua… krn temanku org papua semua baik2…

Muh Alief
Muh Alief
7 months ago

Betul sekali pak lukas…

minang sero misic
minang sero misic
7 months ago

Masalah nya di Jawa..
Kok warga minang yg di habiskan
Sangat membabibuta

Taufik Hidayat
Taufik Hidayat
7 months ago

Hai orang papua.hati hati kalian ke sumatra.terutama ke Sumatra barat.ku pantai juga kalian.seperti kalian membantai saudara kami dari dari sumbar…

Anissa Salikha
Anissa Salikha
7 months ago

😢 knp isu rasis trs ada aja sh? Kita kn bangsa Timur yg tau adat sopan dan santun, tdk buta agama, dan berpendidikan jg, tolonglah… Kita berbeda warna, budaya, bahasa itu sudah menjadi bagian dari Rahasia Tuhan. Kita terlahir d tanah yg sm (Bumi Indonesia) maka kita merupakan saudara untuk menjadi bhineka tunggal ika

Hardani Dedidedi
Hardani Dedidedi
7 months ago

bagai mana bisa kau jadi gubernur dari bagian indonesia, kau bedakan antara indonesia dan papua,kau di gaji oleh pemerintah indonesia bukan untuk membeda bedakan indonesia dan papua ( karena papua, sumatra ,kalimantan, sulawesi, jawa, dan lain2 adalah bagian dari wilayah indonesia, pantasan aja semakin banyak sparitis organisasi papua merdeka kalo gubernurnya seperti kau Lukas Enembe.( atau kau penghianat Repoblik indonesia yang menjadi pejebat tinggi di papua )

Putu Jernat
Putu Jernat
7 months ago

Saya dari bali dan saya mendukung papua🙏 maaf saya hanya memilih kebenaran

Virgo Kenji
Virgo Kenji
7 months ago

Stop rasisme

Jappe Vandoch
Jappe Vandoch
7 months ago

Itu jg yg di rasakan oleh org tionghua

Obenson Predelus
Obenson Predelus
7 months ago

oh GOD HAVE MECY ON PAPUA

Raja Daniel Cimson Sitorus
Raja Daniel Cimson Sitorus
7 months ago

Minta maaf sama Amerika, karena piring mereka diganggu…

Mata batiin
Mata batiin
7 months ago

judulnya seakan2 papua bukan indonesia.

WAHID BOIZ
WAHID BOIZ
7 months ago

Lagian ngapain bendera di taruh selokan????

Ade Tria
Ade Tria
7 months ago

Usut tuntas….tuh yg di Jawa timur…. salam damai Indonesiaku

budi endro
budi endro
7 months ago

Waspada penyusup orang orang negara pasifik yg menyuarakan papua lepas dari indonesia yaitu negara vanuatu, solomon, kepulauan marshal, papua nugini dan negara kepulauan timur pasifik yg ciri oranynya mirip seperti orang papua menyusup menjadi mahasiswa papua yg dikirim sekolah ke universitas seluruh indonesia dgn melakukan gerakan politik mengajak dan mempengaruhi orang asli papua dgn agenda referendum lepas dari NKRI…waspadalah rakyat indonesia..

Rehan r Rifaldi
Rehan r Rifaldi
7 months ago

Kalo aku jadi president ku damai kan semua negara dan anti perang anti bully

Rinaldus Hariyanto
Rinaldus Hariyanto
7 months ago

Hebat Papua. Kami dari Kalimantan mendukung respon cepat masyarakat Papua. Jangan takut membela hal yang benar. Tuntaskan kasus rasisme.

masa depan
masa depan
7 months ago

ini hanyalah sebuah oknum dan provokator . tangkap oknum dan provokator . lalu selesaikan dengan baik baik . NKRI harga mati

syu8802
syu8802
7 months ago

Penyakit yg bikin ratusan tahun dijajah ternyata sampai hari ini masih ada, penyakit lebay…

Aldi Riansyah
Aldi Riansyah
7 months ago

Orang papua tidak mengusik kalau mereka tidak di usik.

Ano Balelamba
Ano Balelamba
7 months ago

😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

rizky bayong
rizky bayong
7 months ago

dalangnya adlh OPM

Majin Vegeta
Majin Vegeta
7 months ago

RASISME!!!

Ikhsan Muhammad
Ikhsan Muhammad
7 months ago

PLAYING VICTIM… DENGAN BUMBU DRAMA..

SANG JUANG
SANG JUANG
7 months ago

Ayo hancurkan bakar smua

Sukarno Atambua
Sukarno Atambua
7 months ago

Papua bagian NKRI bukan?knapa g hormati bendera mrah putih.buat om lukas jangan mo menang sendiri statmen nya.belum pantas ni orang jdi pejabat publik.

Sulaiman Fadli
Sulaiman Fadli
7 months ago

Terlalu banyak ormas.

Shura Wissesa
Shura Wissesa
7 months ago

Saya dukung orang j4w4 di usir dari p4pu4

Gista Hindarta F
Gista Hindarta F
7 months ago

Saya sangat setuju tidak boleh ada RASISME di Indonesia…
Kita sebagai pendatang juga harus menghormati adat istiadat dimana kita tinggal…
Mahasiswa PAPUA yg berpendidikan semestinya tau kalo Hari Kemerdekaan itu wajib setiap rumah atau kantor mengibarkan bendera….
Gubernur Papua semestinya menenangkan bukan bilang masyarakat Indonesia Rasis dan intoleran sama orang Papua….
Yang kami tidak suka itu kelakuannya bukan orangnya….
Salam anak gado" Sasak – Alor – Djogja…

Ozan C
Ozan C
7 months ago

Aduh bapak gubernur ini bagaimna kah, orang indonesia jangn rasis sama orang papua, bapaaa papua ini indonesia, kita ini satu walaupun berbeda2 suku tetapi satu kesatuan republik indonesia.

ani andriani
ani andriani
7 months ago

semga di negata papua jawa segerakn damai jgan ada cipika cipiki .bpk preseden semga damai kn

32
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x