Breaking Information! KPK: Setya Novanto, Setnov Tersangka Korupsi E-KTP

Leave a Reply

41 Comments on "Breaking Information! KPK: Setya Novanto, Setnov Tersangka Korupsi E-KTP"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Rifqi Anwar
Guest

fadli zonk dan fahri zamzam sekalian tersangkain pak.. biar dpr bersih.. kalau ketuanya aja korupsi, apalagi bawahannya??

Jamhir One
Guest

ya gak ppa pak nuvanto, hitung hitung istirahat di bui kan enak.bezikir sambil bertobat, ujung ujungnya kayak sutan batugana.

Jamhir One
Guest

jangan takut kru kru yg ada di kpk tangkap terus. rakyat dibelakangmu

Rifqi Hallo
Guest

ALHAMDULILLAH!!!

Novembri Nugroho
Guest

nyimak mulai menarik nih

Karsini Bojoku
Guest

sumbu pendek pasti bilang pengalihan isu

Ahendy Ahmad
Guest

akhir nyaa.. sinterklas,jendral nya para tikus berdasi kena jugaaa…

Edy Edy
Guest

KPK mantap… Brantas tikus tikus kantor secara bergilir, saatnya dua F menyusul ketuanya,,,, saya aja di bikin susah bikin KTP susah bgt ngantri ribuan orang, kini saatnya para koruptor gantian ngantri di tangkap KPK hahahaha

Randa Wj
Guest

wahahahahaa finally satu persatu tikus tikus tertangkap… tolong di proses hukumnya secara adil…

alan saputra
Guest

sepandai pandai nya papa kancil setnow melompat,pasti akan tersandung juga hahahhahhah

Edy Edy
Guest

Ntr bnyk yg di seret ank buahnya, novanto gk rela dia doang yg di tangkap duitnya dh di bagi bagi ke bawahnya,,, makanya DPR ngotot bgt sama KPK krn uring2an klo ketuanya di tangkap semua ngantri ikut terseret

Atn Prsh
Guest

pantesan e ktp adik gw ga jdi2 sampe skrng, cm dpt surat ktp sementara, setnov toh biangnya

Warsito Raharjo
Guest

nah loh apa kata nazarudin juga haa

Renny reni
Guest

kpk hebat…#save kpk# saya dukung kpk

INDAH
Guest

good job kpk…after zon and fahri…the mulut comberan

raymond CG Arsitek
Guest

Hore…Mantap pk!! tangkap smua nya pk!! 20 bh tikus2 kecil yg tengil itu juga pk!!

Mumu Prayogi
Guest

Hahahahaha jadi ini tujuan DPR yg ngotot Diadakan ny PANSUS ANGKET
Eeh trnyata Hanya utk melindungi PAPAH SETNOV
Kga mempan !!!!

Wasini Ronatika Wasini Ronatika
Guest
Wasini Ronatika Wasini Ronatika

👏👏👏👏👏👏👏 maju terus KPK bongkar terus koroptor sampai akar2nya kami Rakyat mendukung mu koroptor adalah musuh kita haru brantas 👍👍👍👍KPK !!

Tommy Rusmandani
Guest

Sita hartanya untuk Negara!

Lynx
Guest

SN diduga korupsi 413M (7% dari 5.9T total proyek e-ktp) muke gile!

joko susilo
Guest

Lanjutan KPK, yakin banyak anggota DPR yg ikutan korupsi berjamaah…
KPK harus tetap ada di NKRI, krn tidak mudah KPK utk memutuskan bahwa seorang menjadi tersangka. KPK of the best…

Rhara Neveu
Guest
Rhara Neveu
Guest

BRAVO KPK 👍👍 #sikat papamintasaham

Gama jiru
Guest

intinya Hukum Mati atau Hukum Potong Tangan bagi mereka para koruptor ini.. kalau perlu keluarganya juga dan sita seluruh uang dan aset baik merhubungan maupun tidak berhubungan dengan korupsi tersebut.. Baru AMAN Indonesia..

Andik Firman
Guest

mending di masa aja DPR yg korupsi! di arak dijalanan aja tu!

F#king Aditya
Guest

sebentar juga keluar. kasus kayak bgini sdh sampai level daerah boss. miskinkan sj koruptor coba liat effeknya…

aryo wardono
Guest

kalo aku sih iyesssssssss!!!!!!

Fauzi F
Guest

kapan indonesia maju kalau pejabat pemerintahan pada korupsi.
#aib
#menjijikkan
pejabat pemerintahan hanya memikirkan uang uang dan uang. tidak memikirkan rakyat kecil yang kelaparan.
#MIRIS

rony Markum
Guest

yg 5 orang pling kluargax

Aji Farma
Guest

Cuma di Jaman Jokowi, KPK bisa berani seperti ini. Pantes saja anggota DPR takut sama KPK. Good Job.👍👍

Kennedy Sumarno
Guest

alhamdulilah

Fik401 Love
Guest

setnov kasusnya banyak.
itulah sebabnya sejak dia jadi ketum partai politik, dia lalu memilih gabung/merapat ke pemerintah..
sebab dia cari aman
bisa jadi duri dalam daging

Bayu Angga
Guest

hahahahha muka maling

Ani Dewi
Guest

👍👍👍👍👍,,,,kpk josss,,,bbat hbis tikus yg merongrong negara kita trcinta,,,,

Periantu Sabuna
Guest

kepala gurita udah tertangkap..
tinggal ekor2nya menyusul..

Andik Firman
Guest

DPR bukan yg memilih rakyat! ingat itu bung!

Wicaksono Arief
Guest

tolong yth kpk w eneq liat muka setnov langsung jeblossin setnov kandang buaya biar modar sita harta setnov miskinkan setnov n family smg kpk slalu dlm lindungan allah swt beserta malaikat yg menjaga amien

lombok star
Guest

hukum mati aja.klo memang terbukti salah..biar ga ada yang berni kropsi

M Zam Zam
Guest

Terimakasih KPK, mudah-mudahan Pelayanan e-KTP segera normal kembali. Banyak yang butuh e-ktp untuk mengurus administrasi dll.

Rizky Fajar Shofihaq
Guest

Alhamdulillah

Ridho Fajar FI
Guest

Ueenaaakkk 😂😂😂 entuk kamar gratis no ….. nggembel dek dalan kono ae

wpDiscuz