Donald Trump Ancam Boikot Bantuan Untuk Negara Pendukung Palestina

Leave a Reply

22 Comments on "Donald Trump Ancam Boikot Bantuan Untuk Negara Pendukung Palestina"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Muna Una
Guest

Gh malu tu …
Lu jg nyuri kekyaan kmi …ingt mas"kami blikin dsar bbek …😂😂

JENNY SEFTIANSYAH
Guest

Mana nih wahyudi dan tapir2 pendukung dodol tram???
Kok gk muncoel

De Jhony
Guest

Hayang meunang sorangan si donal mah yey kitu 😛😛😛 dasar titisan dajjal siah…!!!👊👊

andhika putra
Guest

teruskan trump… biar kaum2 sumbu pendek disini semakin DUONGKOLLL WKWKWKWKWK

Fajri Fahri
Guest

Dia bukan donaltrum tapi donal bebel

ridwan
Guest

ora layak blas dedi presiden koe donal trumpet .. apike dadi pemulung bae

αηαк яαηтαυαη
Guest
αηαк яαηтαυαη

Lebih setuju lagi kalo yg menentang si donald ini.perangi aja sekalian hancurkan amerika 100 negara lebih masa kalah

Anwar Sadat
Guest

Mdh2an nasib si donald bebek ini berakhir spt john f kenedy didor rakyatnya sendiri…aamiin

Rskia Uiyd
Guest

😂😂😂😂pasti trump lagi murka banget ancamannya gak di gubris… kalau anak sekolah dia ni tukang bully yg g setuju sm kemauan dia langsung diancam

rio satrio
Guest

128 negara mendukung yerusalem jadi ibukota palestina, salah satunya ada inggris,,, lah mau musuhan sama negara tetangganya sendiri ??

Alung boltok
Guest

GOD BLESS AMERICA AND GOD BLESS DONALD TRUMP

Toyota Avanza
Guest

Boikot aja pak trump..gw kenal juga engga😆😆😆

name ? ?
Guest

Israel ??
country ??
hahaaaa .

Rindu balqis
Guest

Donal bebek trumplok adalah presiden ASU yg paling nekad,dan paling percaya diri untuk mengeluarkan KEBODOHAN di muka negara2 dunia,bahkan dinegaranya sendiri.

san jaya
Guest

Gak takut sama Donal bebek kwekkwek

Andry Wijaya
Guest

2 kata buat lu trump : BODO AMAT

satria codot
Guest

Mendingan bekerjasama RUSIA daripada DAJJAL amerika pak presiden jokowi!

Chichi Queen
Guest

saya tidak banyak mengerti tentang hukum, tapi saya liat presiden yg ini rasanya aneh
aja, dah gitu kok bisa ya jadi presiden? yg mengerti jawab dong

Yossy Herma
Guest

Mulut si Trump itu provokator iblis yang akan dapat memicu perang dunia 3.

kim zahra
Guest

Semoga donal trump mati terinfeksi penyakit paling aneh didunia gara-gara digigit serangga biar kyk raja namrud kisahnya viral dijaman now….jgn biarkan dia mati dgn mudahnya.

Sandi Aulia
Guest

kasian rakyat america…. gara2 s donal trump rakyatnya jadi ikut jadi korbannya

Putra Fajar
Guest

HALO SAYA MUHAMADFAJAR DUWiputra menetang keras apa yang dilakukan persiden amerika terhadap agama issalm dan untuk itu bapak pesiden jokowi harus minidak apa yang dilaku kan persidenamerika saya mohon tenjak kan keadila diseruruh agama

Sayaahiri asamuiliku warohmatulloh hiwabarokadu

wpDiscuz